Paramore Newest Single: Ignorance

Horaaaay….!!!!
Setelah lama ditunggu akhirnya Paramore muncul lagi!!!

Setelah agak lembek di Soundtracknya Toilet (baca: Twilight), Paramoreku kembalii!!! Yihay!!
Bukannya 2 lagu soundtracknya twilight itu  jelek, cuman kurang nendang, terutama yang Decode.
Kalau yang I Caught Myself  sih aku lumayan suka.

Pertama denger terus terang aku nggak begitu  suka, kurang nyantol di kuping.
Tapi lama-lama lagunya membiusku, bagai candu asmara merasuk.. (haiyah, ini mah lain genre yah?? wekekeee….)

Video klipnya ngingetin aku sama Misery Business, tapi ada satu perbedaan: Eh…Hayley udah gedeee….
Hehe…lucu aja ngeliat perkembangan Hayley versi 17 tahun yang jingkrak-jingkrak di Pressure trus ngeliat dia 3 tahun kemudian di Ignorance (Lah, kok aku jadi kayak emak-emak ngomongnya??)

Pokoknya mantabh lah, nggak sabar nunggu albumnya keluar.
Yay!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s